I No Can Do Cari Jodoh Wali Versi Inggris by Fabrizio Fanielo

Lagu cari jodoh dari wali dibuat versi inggris dan dijiplak secara penuh oleh penyanyi asal malta fabrizio fanielo dengan judul i no can do namun tentunya dengan seijin dari wali band. dari awal sampai akhir lagu i no can do sangat mirip dengan cari jodoh dari band wali. Fabrizio Fanielo juga berencana untuk menyanyikan lagu Baik baik sayang dari wali ke dalam versi inggris seperti halnya Cari jodoh yang berubah menjadi I No Can Do. Berikut adalah liputan mengenai I No can Do lagu Cari Jodoh Versi Inggris


Diam-diam kesuksesan lagu Cari Jodoh yang dibawakan band Wali telah melanglang buana di belahan Eropa dan mendapat perhatian dari pecinta musik di sana. Lagu Cari Jodoh, yang versi Inggrisnya berjudul I`m In Love, dilantunkan penyanyi Fabrizio Faniello. Menyusul berikutnya,lagu Baik Baik Sayang dari album kedua Wali siap dialihbahasakan dan kembali dinyanyikan juga Fabrizio. Download Mp3 I No can Do fabrizio fanielo, video i no can do fabrizio fanielo lagu cari jodoh versi inggris.

Tentang rencana ini dibenarkan, Rahayu Kertawiguna dari Nagaswara.”Ya, ada beberapa lagu Wali yang kita versikan ke bahasa Inggris. Kebetulan saya sudah kenal dan lama bermain di music Barat sehingga tahu minat mereka dengan karya musisi Indonesia. Cari Jodoh dan Baik-Baik Sayang adalah lagu yang dialihbahasakan. Mudah-mudahan menjadi karya anak bangsa di luar negeri dan membawa harum nama negara,” katanya saat ditemui beberapa waktu lalu di kantornya di Jakarta Pusat. Lagu I No can Do dari fabrizio fanielo ini dikabarkan juga menduduki puncak top 20 eurovision selama 4 minggu berturut turut.

Dilanjutkan, kesediaan pihaknya mengubah lagu-lagu tersebut ke bahasa Inggris bukan tanpa alasan. Sebab karya Wali selama ini selalu menjadi pusat perhatian masyarakat. Bahkan lagu mereka selalu berada di puncak posisi chart music di berbagai stasiun radio dan teve.

“Single-single terbaik mereka selalu bertengger di chart no 1 di semua media cetak maupun media elektronik, menjadi juara di beberapa provider. Makanya kita terus mendukung prestasi mereka,” imbuhnya.

Simak Video klip I No can Do Fabrizio Fanielo yang persis dengan aransemen cari jodoh wali band.