Kakak Tamara Bleszynski Meninggal Dunia



KWARTETWO.COM: Artis Theresa Bleszynski, yang juga kakak kandung bintang Tamara Bleszynski, meninggal dunia karena infeksi paru-paru dan gangguan pencernaan yang dideritanya sejak tiga bulan terakhir.

Menurut informasi dari Mike Lewis, Theresa menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sebelum kemudian menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (31/07) sekitar pukul 20.20 WIB.

Semasa hidupnya Theresa dikenal sebagai seorang artis, meski tidak sepopuler adiknya. Dia bersama sang adik pernah membintangi sinetron Ramadhan, DOA MEMBAWA BERKAH (2000). Almarhumah juga dikenal sebagai artis pembalap dan pecinta motor besar, juga gemar berburu.

Theresa sendiri merupakan saudara kandung Tamara Bleszynski, dari ayah yang sama namun beda ibu.

Wanita berdarah campuran Polandia-Jawa kelahiran Jakarta, 28 Agustus 1965 ini pernah menikah dengan Herman Sarens Soediro, seorang purnawirawan tentara, diplomat, pengusaha, tokoh olahraga menembak dan berkuda, serta promotor tinju.

Jenazah almarhumah dikremasi pada Senin (02/08), melalui sebuah upacara yang khidmat. Selamat jalan Theresa, teriring doa dari keluarga besar