Katy Perry Sengaja Bikin Gosip Segera Menikah

KWARTETWO.COM: Singapura Penyanyi Katy Perry dikabarkan segera menikah dengan kekasihnya yang juga seorang aktor, Russel Brand. Namun, Katy yang ditemui detikhot jelang konsernya di Singapura, mengaku sengaja membuat gosip tersebut.



"Saya yang membuat semua gosip (pernikahan) itu. Saya bilang pada Russell bahwa saya akan bikin gosip, dia malah ikut bersemangat," ujar Katy dalam acara 'Wet and Will Media with Katy Perry' di Marina Sands Hotel, 10 Bayfront Road, Singapore, Senin (2/8/2010).



Tidak seperti jumpa pers biasanya, perempuan bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu menemui awak media sambil berbasah-basahan di kolam renang. Dalam acara tersebut, Katy tampak amat seksi mengenakan bikini coklat bercorak bunga.



Saat bercerita tentang sang kekasih, wajah pelantun lagu 'I Kissed a Girl' itu selalu berbinar-binar. Ia pun mengungkapkan kalau album barunya yang berjudul 'Teenage Dreams' yang akan dirilis bulan Agustus itu, banyak bercerita soal kisah cinta mereka.



Meski sengaja menghembuskan gosip tentang pernikahannya dengan pemain film 'Bedtime Stories' itu, Katy tetap berkeinginan menikah. Tetapi tidak dalam waktu dekat ini.



"Kita memang merencanakannya, lihat saja nanti," tambah perempuan berusia 25 tahun itu.



Katy Perry tampil dalam acara SingFest yang akan digelar di Fort Canning Park, Singapura pada 3 sampai 5 Agustus mendatang. Dalam event tersebut juga dihadiri sejumlah musisi lain seperti, Kanye West dan 30 Seconds to Mars.