Leonardo DiCaprio Siap Pinang Bar Rafaeli?




Bar Rafaeli
KWARTETWO.COM: Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun akhirnya Leonardo DiCaprio merasa siap untuk melangkah lebih jauh. Menurut sumber yang dekat dengan aktor yang terakhir bermain dalam INCEPTION ini, Leonardo sudah siap meminang Bar Rafaeli dalam waktu dekat ini.

"Leo bilang pada teman-teman dekatnya kalau ibu Leo baru saja membantu Leo mencari cincin yang terbaik untuk Rafaeli," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Splash News. "Dia akhirnya siap untuk berumah tangga dan ingin membuat hubungannya resmi," lanjut sumber yang sama.

Tentu saja semua teman-teman dekat Leonardo DiCaprio mendukung langkah ini mengingat hubungan mereka memang sudah berjalan cukup lama. Kabar ini juga seolah menegaskan apa yang sempat disampaikan Leonardo sekitar bulan lalu saat ia menyatakan siap menjadi seorang ayah. "Apa saya ingin punya anak? Ya, tapi rasanya saya masih punya waktu beberapa tahun lagi," ungkap Leonardo pada sebuah harian di Swiss.

Leonardo DiCaprio juga tak mengingkari kalau menikah dan punya anak pasti akan terjadi pada dirinya meski ia tak bisa memastikan waktunya. Sayangnya, juru bicara Leonardo DiCaprio masih belum bisa memberikan komentar soal kabar ini.