Lindsay Lohan Siap Tinggalkan Penjara

KWARTETWO.COM: Jakarta Aktris Lindsay Lohan sudah 14 hari mendekam di penjara Lynwood, California. Senin (2/8/2010), bintang film 'Freaky Friday' itu pun siap untuk menghirup udara bebas.



Seperti dilansir dari Contact Music, Senin (2/8/2010), namun Li-Lo yang dihukum karena terbukti bersalah mengemudi dalam pengaruh alkohol, tidak bisa sepenuhnya bebas. Perempuan berusia 24 tahun itu masih harus menjalani terapi di pusat rehabiltasi selama 90 hari, setelah keluar penjara.



Saat ini, Lindsay tengah berusaha mengajukan waktu untuk bisa berkumpul bersama keluarganya sebelum masuk ke rehabilitasi. Setelah dua minggu berada di tahanan, ia sangat ingin bertemu dengan keluarganya.



"Saya berharap dia bisa mempunyai waktu bersama keluarganya sebelum dia pergi ke rehabilitasi," ujar Holley, kuasa hukum Lindsay.



Pelantun 'Confessions of a Broken Heart (Daughter to Father)' itu berharap hakim mengabulkan permohonannya itu. Lindsay merasa dirinya berhak mendapatkan kebebasan selama 24 jam karena telah mematuhi semua perintah pengadilan.