Shireen Sungkar Kecelakaan | Kronologis

Shireen Sungkar Kecelakaan mobil, namun hingga kini kondisi terakhir shireen sungkar baik baik saja. mobil yang dikendarai shireen sungkar menabrak metromini dan menyebabkan kap mobil shireen sungkar hancur berantakan. berikut kronologis kecelakaan shireen sungkar.

Musibah yang dialami Shireen Sungkar terjadi saat dirinya hendak pindah lokasi syuting dari studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2010) jelang tengah malam. Saat itu pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu mengendarai mobil Mercy miliknya seorang diri. Kecelakaan mobil dialami Shireen seusai syuting 'Cinta Fitri', di Jl. Kahfi 1 Ciganjur, Jakarta

Diduga karena kelelahan usai syuting, Shireen menabrak mobil mikrolet. Kap depan Mobil Mercedes Benz bernomor polisi B 3 UH itu pun hancur.

Usai kejadian, mantan kekasih Adly Fayruz itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Shireen sempat pingsan dan dadanya mengalami memar sebelah akibat terbentur stir mobil. "Kondisi terakhir sudah bisa ngobrol sama bapaknya, saudara-saudaranya," kata Firry, Manajer Shireen saat ditemui di RS Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat, setahun lalu artis cinta fitri lainnya Dinda kanya dewi juga pernah mengalami kecelakaan, maka dari itu produser cinta fitri kini membuat peraturan bahwa semua artis cinta fitri harus di dampingi supir.

Kabar shireen sungkar kecelakaan juga langsung sampai ke telinga para pemain cinta fitri lainnya yang masih ada di lokasi syuting, dengan segera teuku wisnu dan mantan pacar shireen adly fairuz segera menjenguk shireen di rumah sakit.