Cut Tari Diperiksa Polisi 8 Jam

Jakarta Senin (14/6/2010), Cut Tari menjalani proses pemeriksaan terkait video porno mirip dirinya dan Ariel yang beredar di internet. Mantan presenter 'Insert' itu diperiksa sekitar 8 jam di Mabes Polri.



Cut Tari yang mengenakan baju krem lengan panjang dipadu rok hitam tiba di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, pukul 09.30 WIB. Sementara Yusuf mengenakan baju putih. Tidak tampak pengacara mendampingi pasangan suami istri tersebut.



Kabar yang beredar dikalangan wartawan, saat ini Cut Tari masih diperiksa oleh tim penyidik Mabes Polri. Hal tersebut  semakin meyakinkan saat suami Cut Tari keluar Mabes Polri seorang diri tanpa ditemani sang istri. Ia pun menghindar dari wartawan saat dimintai konfirmasi seputar pemeriksaan istrinya.



Namun kabar masih diperiksanya Tari tersebut dibantah Wakadiv Humas Mabes Polri, Brigjen Zainuri Lubis. Menurut Zainuri, ibu satu anak itu kemungkinan sudah pulang sejak sore.



"Kemungkinan kalau saya lihat dari jam kerja, sudah tidak ada orang. Mungkin Cut Tari sudah pulang," ucap Zainuri saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2010).



Menurut sumber di kepolisian, Tari keluar melalui pintu Puslabfor Mabes Polri. Wartawan terkecoh karena saat meninggalkan Mabes, bintang iklan makanan cepat saji itu, mengenakan kerudung.



Mengenai proses penyidikan Tari, Zainuri mengaku tidak mengetahuinya. Menurutnya hal tersebut adalah kewenangan pihak penyidik.



Ia pun membantah jika Mabes Polri dikatakan melindungi Tari, Ariel dan Luna. "Kita masih menggunakan azas praduga tak bersalah, sejauh ini mereka diperiksa sebagai saksi," tuturnya.