Tak Punya Foto Mesra, Syahrini Ikhlas BlackBerry Hilang

Jakarta Nasib sial pernah dialami Syahrini saat di Negeri Jiran Malaysia. BlackBerry lawan duet Anang Hermansyah itu dicopet. Namun ia sudah ikhlas dan tidak khawatir karena tidak menyimpan foto mesra di ponsel.



Syahrini dicopet saat ia berbelanja di sebuah butik sepatu yang ada di salah satu mall di Malaysia. Ketika itu mall sangat penuh karena hari libur dan tengah menggelar diskon.



"Tapi aku nggak worry karena aku nggak pernah foto-foto aneh-aneh. Jadi begitu BB aku hilang, aku ikhlasin aja. Santai," kata Syahrini saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/6/2010).



Syahrini tidak pernah berfoto dengan gaya mesra, termasuk dengan Anang. "Aku sama Mas Anang emang mesra tapi nggak difoto-foto. Orang nggak difoto-foto aja udah mesra," kata Syahrini seraya tertawa.