FPI: Jika Tak Segera Ditangkap, Kita Akan Sweeping Luna Maya

Jakarta Sejumlah anggota Front Pembela Islam (FPI), akan melakukan demonstrasi di Polda Metro Jaya siang ini terkait beredarnya video porno mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Jika polisi tidak segera menangkap mereka, FPI akan melakukan sweeping di rumah Luna.



Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Salim Umar Alattas. Menurutnya, FPI akan segera bertindak sendiri jika polisi tidak segera menangkap dan menahan Ariel, Luna dan Cut Tari.



"Kalau polisi nggak bisa tangkap, kita dari FPI akan bertindak sweeping datangin rumah Luna Maya," tegas Habib Salim saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2010).



Habib Salim mempertanyakan mengapa video mirip Ariel, Luna dan Cut Tari bisa beredar luas di masyarakat. Jika alasan merekam video tersebut untuk kebutuhan pribadi, harusnya jangan sampai bocor.



"Kenapa pribadi bisa tersebar? Yang itu harus dipertanyakan, itu adalah keteledoran pribadi. Kalau memang hilang, hilangnya kapan? Sudah buat laporan polisi belum? Di mana hilangnya, kita harus tahu," kritiknya.



Habib Salim juga berpendapat kalau Ariel, Luna dan Cut Tari bukanlah korban. Ia pun berharap agar masyarakat tidak mencontoh perbuatan yang menurutnya tidak bermoral itu.



"Korban bagaimana? Ini sudah beredar luas. Di desa-desa sampai tukang ojek tahu," tuturnya.