Stephen Moyer Bangga Tunangannya Biseksual

Los Angeles Aktor Stephen Moyer telah menaruh cinta sepenuhnya pada aktris Anna Paquin. Ketika Anna mengaku biseksual pun, Stephen malah bangga terhadap tunangannya itu.



Baru-baru ini perempuan berusia 27 tahun itu mulai berani membuka kehidupan pribadinya pada publik. Ia pun mengakui bahwa dirinya seorang biseksual yang bisa menjalin asmara dengan pria juga perempuan.



Stephen yang tak lain adalah lawan main Anna di serial TV 'True Blood' itu mengaku tidak kaget. Sejak awal keduanya menjalin asmara, Anna sudah menceritakan hal tersebut pada Stephen.



"Saya memaafkan apa yang dia lakukan 100% dan itu urusannya untuk bicara, bukan urusan saya. Itu tidak mengubah apapun. Saya bangga dengannya," ujar Stephen dilansir Female First, Minggu (19/6/2010).



Kepercayaan adalah hal yang paling penting bagi Stephen yang 13 tahun lebih tua dari Anna. Ia tidak pernah merasa seyakin ini sebelumnya.



"Bersama Anna semua murni tentang kepercayaan, di depan kamera atau tidak. Saya tidak pernah percaya siapapun seperti saya percaya Anna," jelas Stephen.



Stephen dan Anna mulai menjalin asmara ketika keduanya dapat peran sebagai sepasang kekasih di serial vampir 'True Blood' pada 2007. Hubungan mereka makin mendalam hingga 5 Agustus 2009 keduanya resmi bertunangan.