Ariel Sulit Untuk Jadi Tahanan Kota




Ilustrasi
Kwartetwo.com: Bali Sampai saat ini permintaan penangguhan penahanan Ariel belum dikabulkan oleh polisi. Kekasih Luna Maya itu pun kini mencoba menjadi tahanan kota. Namun lagi-lagi, keinginan Ariel itu kembali tidak dapat dipenuhi.



"Sesuai dengan tindakan yang dilakukan, agak sulit diberikan oleh penyidik," ujar Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri saat ditemui di sela-sela kunjungan kerja ke Polda Bali di Jl WR Supratman, Denpasar, Bali, Selasa (27/7/2010).



Permintaan untuk menjadi tahanan kota diungkapkan Ariel melalui kuasa hukumnya OC Kaligis, Senin (26/7/2010) lalu. Saat itu OC baru saja menjenguk mantan vokalis Peterpan itu.



Ketika bertemu pada OC, Ariel menanyakan bagaimana nasib penangguhan penahannya. Sepertinya bintang film 'Sang Pemimpi' itu sudah tak sabar untuk segera menghirup udara bebas.



Usai bertemu Ariel, OC yang ditemui wartawan pun mengungkapkan keinginan kliennya untuk menjadi tahanan kota. "Saya cuma memohon, kalau tidak bisa penangguhan, paling tidak jadi tahanan kota," begitu katanya.