Aurelie Moeremans Damai Dengan Multivision

Kwartetwo.com: Jakarta Aktris muda Aurelie Moeremans sempat mengadukan rumah produksi Multivision Plus karena dianggap menghambat karirnya. Namun kini setelah lima bulan berlalu, perseteruan itu diakhiri dengan perdamaian.



"Aku sekarang sudah bisa bebas, nggak keikat kayak dulu lagi. Sudah berdamai setelah ada pertemuan dengan Kak Seto," jelas Aurelie saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (27/7/2010).



Sekadar mengingatkan pada Februari 2010 lalu, bintang iklan sebuah provider itu pernah melaporkan Multivision Plus ke Komnas Anak. Aurelie yang saat itu dikontrak eksklusif merasa karirnya dihambat oleh rumah produksi tersebut.



Kini ditegaskan Aurelie, ia sudah tidak lagi terikat dengan Multivision. "Pokoknya sekarang aku sudah tenang dan nggak diiket lagi," tukasnya.



Setelah tak lagi bersama Multivision, dara kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993 itu kembali ke dunia akting lewat film 'D'Love'. Dalam film garapan Helfi Kardit itu, Aurelie berperan sebagai putri penyanyi Achmad Albar, Aprilia.



"Ini film ketiga aku. Untuk film ini aku sampai sepuluh hari syuting di daerah kumuh di kawasan Ancol," kisahnya.