Javier Bardem Sangat Gugup Adu Akting dengan Julia Roberts

KWARTETWO.COM:  Jakarta - Bintang 'Eat Pray Love' Javier Bardem mengaku sangat gugup saat harus menjadi lawan main Julia Roberts. Bahkan saat bertemu Julia, ia masih saja gugup. Julia, bagi Javier, adalah bintang besar.



"Aku tidak tahu. Aku pernah melihatnya di begitu banyak film dan selalu tampil bagus," kata suami aktris Penelope Cruz itu seperti dilansir monstersandcritics, Selasa (3/8/2010).



Dalam 'Eat Pray Love', Javier berperan sebagai salah satu kekasih Julia. Saat syuting di Bali, mereka melakoni salah satu adegan di pantai Padang-Padang. Julia pun basah-basahan bareng Javier.



Film yang diadaptasi dari novel Elizabeth Gilbert itu akan segera rilis Agustus ini. Film yang disutradarai Ryan Murphy itu berkisah tentang perjalanan panjang Elizabeth mencari keseimbangan diri setelah masa masa sulit di Amerika.



Elizabeth melakukan perjalanan ke Italia, India dan Bali, Indonesia. Di Bali, ia menemukan makna kehidupan dan jodoh. Selain Javier Bardem, aktor James Franco juga menjadi lawan main Julia di film tersebut.