Lady Gaga Bugil & Ngaku Pakai Narkoba di Vanity Fair

KWARTETWO.COM: Los Angeles Untuk kesekian kalinya, penyanyi Lady Gaga tampil tanpa busana di sampul majalah. Kali ini, Gaga bugil untuk Vanity Fair. Dalam pose telanjangnya kali ini, penyanyi dengan nama asli Joanne Angelina Germanotta itu mengecat rambutnya dengan warna abu-abu.



Tak hanya tampil bugil, pada Vanity Fair, Gaga pun mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Pelantun 'Bad Romance' itu mengaku dia masih memakai narkoba.



Dilansir Us Weekly, Selasa (3/8/2010), Gaga mengungkapkan kalau dirinya masih memakai narkoba, namun tidak sering. "Setidaknya beberapa kali dalam setahun," ujarnya.



Meski memakai narkoba, Gaga meminta para fansnya tidak mengikuti perilaku negatifnya itu. "Aku tidak mau para fansku berpikir, mereka harus seperti itu untuk terlihat keren," tutur penyanyi yang baru saja merilis single 'Alejandro' itu.



Selain mengaku memakai narkoba, Gaga juga sedikit mengungkapkan soal hubungan asmaranya. Menurut penyanyi 24 tahun itu, ia justru merasa kesepian jika sedang pacaran dengan seseorang. Gaga diketahui menjalani asmara putus-sambung dengan drummer band heavy metal, Luc Carl.