Konser 'For.. Free Ariel!!' Bukan Untuk Membebaskan Ariel

KWARTETWO.COM: Jakarta - Ahmad Dhani membuat sebuah konser untuk Ariel yang bertajuk 'For.. Free Ariel!!'. Namun konser tersebut bukan untuk mendukung pembebasan Ariel dari jeratan hukum.



Hal itu dikatakan duo vokal asuhan Dhani, Mahadewi saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip 'Kosong' Mahadewi di Gedung CTC, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (3/8/2010). Kata konser tersebut bentuk dukungan sesama musisi terhadap Ariel.



"Itu sih sebenarnya ungkapan rasa respek sesama musisi aja. Bukan berarti Mas Dhani mendukung Ariel untuk bebas atau bagaimana. Yang pasti Mas Dhani mendukung yang terbaik buat Ariel karena kan sesama musisi. Itu kan hanya sebuah bentuk solidaritas aja," jelas personel Mahadewi Puri.



Menurut personel Mahadewi lainnya, Tata, meski mendukung Ariel dalam bentuk konser, namun mereka tidak akan mengutak-atik proses hukum Ariel. Mereka ingin proses hukum Ariel terus berjalan hingga masuk ke persidangan.



"Tapi kita juga menghormati hukum, biarkanlah hukum berjalan dengan semestinya sampai nanti di sidang putusan akhirnya seperti apa," jelas Tata.



Rencananya konser tersebut akan berlangsung di The Rock Cafe, Selasa (3/8/2010) malam pukul 22.00 WIB. Sejumlah musisi akan hadir mengisi konser tersebut, seperti T.R.I.A.D, V4 Band, dan mantan personel Peterpan, Uki, Reza, dan Loekman.