Manajemen Pangeran Cinta Charly ST12

Charly ST12 kini membuat manajemen artis bernama Manajemen Pangeran Cinta atau MPC. wah sepertinya sebentar lagi akan ada saingan RCM alias republik cinta management pimpinan ahmad dhani. Charly berniat menyaingi Ahmad Dhani yang lebih dulu eksis dengan manajemen artis RCM (Republik Cinta Manajemen).


"Kalau bisa lebih dari RCM. Wajar kalau impian saya seperti itu. Yang pasti RCM juga menjadi acuan buat saya," ujar Charly, ditemui di Central Park, Jakarta, Sabtu (7/8/2010) malam.Tidak lama lagi mungkin charlie ST12 akan tambah gelar menjadi Charlie MPC alias Kaisar MPC seperti ahmad dhani presiden republik cinta.

Saat ini, sudah ada sejumlah artis tergabung di MPC. Sebut saja, Sembilan band, 86, Iniaku, Putry Penelope dan Shinta-Jojo. "Banyak sebenarnya yang mau bergabung, tapi nanti saja karena takut tidak kepegang semua," imbuhnya. dengar dengar gosip terbaru seputar shinta dan jojo keong racun, sepertinya charlie kini sedang sibuk mendidik shinta dan jojo menjadi penyanyi sungguhan.

Diakui pria yang memakai anting ini, prospek bisnis manajemen artisnya cukup menguntungkan. Itulah sebabnya, Charly serius menggarapnya. Dia tak cuma sebagai pendiri dan pemilik, tapi juga terjun langsung.

"Sebisa mungkin terlibat mengemas mereka dan kasih masukan langsung ke artisnya. Soal kriteria, kita lihat apa kita mampu mengemasnya," tandasnya

Sumber dari Okezone