Jupe Kapok Pakai Kompor Gas

KWARTETWO.COM: JAKARTA - Isi dapur rumah Julia Perez (Jupe) hancur akibat ledakan tabung gas 12 Kg. Bintang film Kuntilanak Kamar Mayat ini jadi kapok memakai kompor gas.

"Kalau aku sih memang sudah enggak mau lagi pakai kompor gas karena aku memang jarang sekali masak. Tapi kan aku juga punya tanggung jawab sama pembantu aku yang masak," ujar Jupe saat dihubungi lewat telepon, Minggu (8/8/2010).

Jupe kebingungan harus menggunakan apalagi sebagai alat memasak di rumah. Untuk sementara, kekasih Gaston Castano ini terpaksa masih memakai kompor gas.

"Mau enggak mau aku harus pakai kompor gas. Masak aku mau pakai kayu bakar atau kompor sumbu," ketusnya.

Penyanyi Belah Duren ini sempat heran dengan ledakan tabung gas di rumahnya. Padahal menurut bintang iklan kondom ini, kompor gas miliknya masih baru dan tidak memakai tabung gas 3 Kg yang lebih sering meledak.

"Kita sudah hati-hati. Kompornya baru semua, selangnya juga masih baru. Ternyata kok gas 12 Kg bisa meledak juga. Padahal, selama ini yang jadi masalah tabung yang kecil itu," ujarnya heran.

Seperti diketahui, kompor gas di rumah Jupe meledak, Sabtu, 7 Agustus. Ledakan itu membuat atap dapur hancur dan pembantu Jupe yang sedang memasak mengalami luka bakar di tangan.