Rupert Grint Merasa Bebas Harry Potter Berakhir

KWARTETWO.COM: London - Aktor Rupert Grint merasa senang film 'Harry Potter' berakhir. Pemeran Ron Weasley itu merasa bebas setelah 9 tahun terikat dengan film tentang penyihir tersebut.



"Aku merasa bebas. (Film) Itu sudah 9 tahun," kata Rupert seperti dilansir Metro, Senin (23/8/2010).



Meski merasa bebas, Rupert belum bisa melepaskan diri dari film yang telah melambungkan namanya itu. Ia masih harus melakukan promosi 'Harry Potter and Deathly Hallows' bersama rekannya Daniel Radcliffe dan Emma Watson.



"Itu aneh sebab kami masih harus melakukan promosi film ini musim panas depan setelah kami merasa itu seperti sudah berakhir," kata Rupert yang dijuluki sebagai 'The Next Leonardo Dicaprio' oleh sutradara Martin Scorsese itu.



Sikap Rupert ini berbeda dengan 2 rekannya, Daniel dan Emma mengaku sedih karena Harry Potter harus berakhir. "Saya sepertinya akan merasa putus asa ketika kisah ini berakhir," kata Daniel, pemeran Harry Potter itu.



Sementara Emma mengibaratkan akhir film ini seperti kematian. "Saya merasa seperti seseorang akan meninggal," ujar aktris berusia 20 tahun ini.



Film 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I' direncanakan akan mulai ditayangkan di bioskop pada 19 November mendatang.