Sandra Bullock & Tom Hanks Bintangi Film Tragedi 11 September

KWARTETWO.COM: Los Angeles - 'Extremely Loud and Incredibly Close' akan menjadi film yang layak ditunggu. Film ini memasang dua bintang pemenang Oscar, Sandra Bullock dan Tom Hanks. Sang sutradara, Stephen Daldry, pun sudah 3 kali masuk nominasi Oscar.



Seperti dilansir cinemablend, Senin (23/8/2010), 'Extremely Loud and Incredibly Close' diadaptasi dari novel Jonathan Safran Foer. Film berkisah tentang seorang anak kecil yang harus menghadapi kenyataan ayahnya meninggal sebagai korban tragedi 11 September.



Hingga kini pemeran bocah kecil itu masih dicari. Namun yang pasti untuk pemeran orang tua si bocah sudah ditetapkan yakni, Sandra Bullock dan Tom Hanks.



Skenario film akan ditulis oleh Eric Roth. Produksi film ini akan dimulai pada Januari 2011 depan di New York.



Sandra mendapatkan Oscar sebagai aktris terbaik lewat 'The Blind Side'. 'Extremely Loud and Incredibly Close' akan menjadi film pertama yang dibintangi Sandra setelah memenangkan Oscar dan bercerai dari suaminya yang tukang selingkuh, Jesse James.



Tom Hanks seperti diketahui sudah dua kali membawa pulang piala Oscar lewat 'Philadelphia' (1993) dan 'Forrest Gump' (1994).



Sementara, Stepen Daldry sudah tiga kali masuk nominasi pemenang Oscar untuk sutradara terbaik. Stepen Daldry dikenal track recordnya lewat film-film bagus seperti, 'Billy Elliott', 'The Hours' dan 'The Reader'.