Ariel dan Luna Makin Tertekan

Jakarta, Kasus video mesum mirip Ariel dan Luna Maya masih terus diusut. Keduanya juga sudah menjalani pemeriksaan di Mabes Polri pada Jumat, 18 Juni 2010 lalu.



Ariel dan Luna yang berstatus sebagai saksi diperiksa pihak penyidik secara terpisah. Luna Maya lebih dulu meninggalkan Mabes Polri, sementara kekasihnya, Ariel, menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 11 jam terkait peredaran video porno yang mirip dirinya bersama dengan Luna Maya dan Cut Tari.



"Ariel dan Luna masih dalam kondisi tertekan dengan pemberitaan di media," tulis kuasa hukum Luna, Afrian Bondjol, dalam pesan singkatnya .

Pemberitaan yang berkembang dinilai memojokkan kliennya. Pemberitaan seputar kasus video mesum mirip mereka mulai ramai diperbincangkan sejak dua minggu lalu.



"Tolong, privasi kedua klien kami juga harus dihormati dan dijaga. Kami diam selama ini karena semata-mata kami menggunakan hak kita yg telah diatur di UU Pers di mana kita berhak untuk tidak berkomentar," tulis pria yang akrab dipanggil Boy itu.



Sekadar informasi, Ariel dan Luna sempat dikabarkan akan ditangkap pihak kepolisian. Namun, isu ini ditepis oleh pengacaranya, Boy. Dan, sejoli ini belum jadwalkan lagi untuk dipanggil ke Mabes Polri.