Katy Perry Pencinta Busana Mini

Jakarta, Katty Perry begitu memerhatikan penampilan. Ingin terlihat sempurna dan mengekspos lekuk tubuhnya yang indah, penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini selalu tampil dengan busana mini.







Penyanyi Katy Perry ternyata pencinta busana mini. Setelah memamerkan gaun mini bergambar bendera Amerika Serikat dan Inggris, Katy Perry kembali unjuk busana nan cantik. Pemilik single berjudul  ”I Kissed a Girl” ini terlihat mengenakan busana mini saat tampil di acara wawancara khusus yang disiarkan langsung eTalk, di Toronto, Kanada, Jumat, 18 Juni lalu.





Penyanyi berusia 25 tahun ini mengenakan gaun mini dengan model satu pundak berhiaskan rumbai-rumbai. Untuk melengkapi penampilannya, Katy pun memilih sepatu berhak tinggi warna hitam. Demikian kutipan dari Justjared, Minggu (20/6/2010).





Dalam wawancara tersebut, pemilik nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini banyak cerita seputar kariernya di dunia musik, termasuk album barunya. Selain itu, wawancara bersama Katy Perry juga membahas seputar tato yang gambarnya mirip dengan kekasihnya, Russell Brand.