Pinkan Mambo Pilih Tertutup Soal Pacar & Agama

KWARTETWO.COM: Jakarta Memiliki kisah cinta yang berliku kini membuat penyanyi Pinkan Mambo tidak mau bersikap terbuka soal masalah pribadi. Ia hanya mau berbagi kisah tentang kariernya. Mengenai masalah pribadi seperti pacar dan agama, Pinkan memilih menyimpannya untuk diri sendiri.



Pinkan saat ini masih sibuk menyiapkan single terkait film yang dibintanginya. Sibuk dengan kerja, pelantun 'Kekasih Yang Tak Dianggap' itu tidak mau memikirkan soal pernikahan lagi. Ia memang sudah memiliki pacar, tapi identitasnya tetap dirahasiakan.



"Aku pisahin antara masalah pribadi aku, aku nggak mesti kenalin ke orang-orang. Aku nggak pernah rencanakan harus bawa pacar aku terus aku kenal-kenalin ke orang lain," kata Pinkan saat ditemui di studio Dahsyat RCTI dalam rangka ulang tahun RCTI ke 21, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (23/8/2010).



Ibu Muhammad Alfa Rezel itu berharap bisa segera mengakhiri status jandanya. Mengenai kapan target akan kembali menikah, mantan istri Sandy Sanjaya itu tidak mau menceritakannya. Tapi ia menegaskan selalu serius dalam membina hubungan dengan sang pacar.



"Setiap aku punya hubungan aku selalu serius, aku sayang sama dia, sisanya aku serahin ke Tuhan," kata penyanyi kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu.



Saat ditanya mengenai puasa, Pinkan pun menyatakan masalah tersebut sangat pribadi. "Kayak pacar, aku rasa aku lebih senang dikenal Pinkan yang penyanyi, masalah agama itu pribadi sekali," ujar Pinkan.