'Kalau Ada Berita Pernikahan Pasti Rianti Beritahu'

KWARTETWO.COM : Jakarta Aktris Rianti Cartwright dan sang kekasih, Cas, dikabarkan telah menikah pada 17 September di sebuah gereja di New York, Amerika Serikat. Saat dikonfirmasi, manajemen Rianti mengungkapkan kalau bintang 'Jomblo' itu tidak akan menyembunyikan pernikahannya.



"Kalau ada berita pernikahan pasti dia (Rianti) beritahu, karena itu kan berita bahagia," jelas Ade, manajer Rianti, saat dihubungi detikhot lewat telepon, Senin (20/9/2010).



Sepengetahuan Ade, kepergian Rianti ke negeri Paman Sam hanya untuk liburan. Kebetulan, perempuan berusia 26 tahun itu memang ke sana bersama Cas dan teman-temannya.



"Dia sih bilangnya mau main-main saja, dia mau liburan," ucap Ade.



Kalau kini Rianti dikabarkan menikah, Ade mengaku tidak tahu. Selama mantan VJ MTV itu di Amerika Serikat, ia hanya berkomunikasi masalah pekerjaan saja.



"Tunggu aja deh pernyataan Riantinya sendiri dari Amerika. Tunggu saja dari dia untuk informasi lebih lanjutnya," ujar Ade lagi ketika ditegaskan mengenai kebenaran pernikahan Rianti dan Cas.



Rianti dikabarkan menikah dengan Cas di Gereja St. Parrick's Old Catedral, New York, Amerika Serikat pada 17 September 2010 lalu. Di Indonesia, pernikahan Rianti dan Cas tercatat di buku panduan misa di Gereja Keluarga Kudus, Jalan Pertanian III No. 26, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dalam buku panduan tersebut tercatat nama Sophia Rianti Cartwright (Rianti) dan Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan (Cas).