Pinkan Mambo Pindah Agama Karena Diguna-guna Pacar

KWARTETWO.COM : Jakarta Beberapa waktu lalu, penyanyi Pinkan Mambo dikabarkan telah pindah agama. Saat dikonfirmasi, ibunda Pinkan yakin kalau pelantun lagu 'Dirimu Dirinya' itu telah diguna-guna oleh kekasihnya, Steve.



"Dia itu kena magic, karena Pinkan orang yang tidak bisa dipengaruhi. Buktinya dua pembantunya juga kena magic," jelas Deetje, ibu Pinkan, saat ditemui di kediamannya di Bukit Nusa Indah, Ciputat, Tangerang, Senin (20/9/2010).



Selain Steve, Deetje mengungkapkan ada pihak lain yang berusaha mempengaruhi Pinkan, yaitu seorang pengacara. Sayangnya, sampai saat ini, ia mengaku tidak tahu identitas sang pengacara.



"Saya pingin mencari orang itu. Saya yakin Pinkan kena hipnotis," ucapnya.



Deetje pun syok dengan keputusan Pinkan tersebut. Apalagi, ia pertama kali mengetahui kabar tersebut dari pembantu Pinkan.



"Bagi saya dia menantang saya," ujarnya.



Sementara, saat ditemui beberapa waktu lalu, Pinkan enggan berkomentar soal kehidupan pribadinya. Ia hanya mau berbagi kisah tentang kariernya. Mengenai masalah pribadi seperti pacar dan agama, Pinkan memilih menyimpannya untuk diri sendiri.



"Aku pisahin antara masalah pribadi aku, aku nggak mesti kenalin ke orang-orang. Aku nggak pernah rencanakan harus bawa pacar aku terus aku kenal-kenalin ke orang lain," kata Pinkan.