Rianti Cartwright Banjir Ucapan Selamat di Twitter

KWARTETWO.COM : Jakarta Aktris Rianti Cartwright dikabarkan menikah dengan kekasihnya, Alfonso Nainggolan alias Cas di Amerika Serikat (AS). Meski belum ada pernyataan resmi dari bintang film 'Ayat-Ayat Cinta' itu, ia tetap kebanjiran ucapan selamat dari para pengguna Twitter.



"Slamat menempuh hidup baru yah..makin diberkati rumah tangganya dalam segala hal.amin GBU," tulis akun Twitter @jeGinting, Senin (20/9/2010).



Kabar pernikahan antara Rianti dan kekasihnya, Cas, telah santer sejak seminggu lalu. Ketika dikonfirmasi, manajer Rianti, Ade mengaku tidak tahu mengenai kebenaran kabar tersebut.



Menurut informasi yang diterima detikhot, Rianti dan Cas menikah tanggal 17 September 2010 di gereja St Patrick's Old Catedral, New York, Amerika Serikat. Berita soal pernikahan kedua pasangan tersebut juga diperoleh dari buku panduan misa di gereja Keluarga Kudus, Pasar Minggu.



Dari buku tersebut diumunkan bahwa Sophia Rianti Cartwright dan Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan telah menikah. Selain itu kabar tersebut juga ada di warta paroki. Detikhot kembali mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut melalui manajer Cas, Yosajie, namun ia mengaku tidak tahu.



"Kalau itu (menikah) saya kurang tahu. Yang jelas dia sedang izin ada urusan keluarga," tutupnya.