Arumi Bachsin Masih Dianggap Anak Mama

KWARTETWO.COM : Jakarta Aktris Arumi Bachsin mulai mencicipi jadi mahasiswi di sebuah universitas di Jakarta. Meski sudah jadi mahasiswi, Arumi mengaku ia masih dianggap sebagai anak mama.



"Iya masih tetap dianggap anak mama apalagi KTP aja belum punya. Kalau ke mana-mana masih suka dianter sama mama tapi nggak dikekang-kekang asik ajah," ujar dara 16 tahun itu saat ditemui di premier film 'Pocong Jumat Kliwon' di XXI FX, Jl Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2010).



Arumi yang awalnya deg-degan ketika baru menjadi mahasiswi, kini mulai menikmati masa-masa duduk di bangku kuliah. Banyak hal baru yang dirasakan oleh bintang film 'Not For Sale' itu.



"Kalau pengalaman kuliah itu enak banyak temennya bisa ngerjain tugas pokoknya beda dengan sekolah. Sayangnya ospek nggak ikut," tuturnya.



Cewek yang sempat dikabarkan kabur dari rumah itu kini tercatat sebagai mahasiswi jurusan Komunikasi Universitas Bunda Mulia. Arumi bisa menjadi mahasiswi dalam usia muda karena ia mampu lulus dari kelas akselerasi saat SMU.