Nadine Chandrawinata, si Gadis Petualang

KWARTETWO.COM : JAKARTA - Nadine Chandrawinata hobi traveling. Tak cuma Indonesia yang dijelajahinya, juga luar negeri. Oleh karena itu, Puteri Indonesia 2005 ini dijuluki sebagai gadis petualang.



"Wah, aku malah enggak tahu dijuluki begitu. Aku hanya jalani apa yang aku senangi. Aku lebih senang melihat dunia Indonesia," tutur Nadine yang ditemui di restoran Seribu Rasa, Jalan Agus Salim, Jakarta, Rabu (22/9/2010).



Bisa pelesir ke banyak tempat, Nadine sangat senang. Pasalnya, belum tentu semua orang bisa mengalami pengalaman seperti dirinya.



"Aku merasa sebuah keuntungan dan keberuntungan selalu bisa jalan-jalan kemana-mana. Kemarin, aku dapat kesempatan ke Papua Barat. Enggak cuma sekadar jalan-jalan saja, juga melihat keindahan alam di sana," jelasnya.



Selama dua minggu di Papua, banyak hal didapat oleh bintang film Realita Cinta & Rock n Roll itu.



"Perjalanan ini terlihat begitu nyaman dan menyenangkan. Sebelumnya dulu aku pernah ke Papua bagian timur. Di sana kondisinya sangat dingin. Memang, semua perjalanan harus tepat dan efektif," tandasnya.