Andi Soraya Mudah Bersosialisasi di Penjara

KWARTETWO.COM : Artis Andi Soraya menyatakan tak bisa terima begitu saja dijebloskan ke penjara. Pasalnya dia merasa kasusnya masih 'abu-abu'. "Bukan aku yang melakukannya," tuturnya saat ditemui wartawan di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Kamis (2/8).

Aya, sapaan Soraya, tampil sederhana dengan kaos kuning dibalut celana model army sporty warna cokelat. Wajahnya tetap cantik tanpa make up. Aya tampak santai.

"Aku baik-baik saja di sini," tuturnya, "Kebetulan aku sekamar dengan 8 orang. Semuanya baik sama aku. Kebetulan di sini banyak ketemu orang yang beredukasi. Ada mantan direktur rumah sakit, ada pemilik salah satu perusahaan dan aku sekamar dengan Jennifer Dunn."

Aya sendiri berusaha menikmati kondisinya saat ini. Tidur di ruang sempit tanpa alas empuk dan tak ber-AC. Keadaan yang sangat kontras saat dia berada di luar penjara.

"Ya, kebetulan saya, dididik orang tua untuk selalu bisa menempatkan diri di manapun aku berada. Dan alhamdulillah di sini banyak yang kenal aku, jadi gampang gaulnya," katanya.

Dan kalau Aya mengaku bahwa dirinya bukan sebagai pelaku penganiayaan, lalu siapakah pelaku sesungguhnya? Nantikan perkembangan terkini kasus Andi Soraya.