Bintang Premier League Sewa 14 PSK?

KWARTETWO.COM :

LONDON - Bintang Premier League diduga terlibat pesta seks di sebuah hotel di Meksiko. Ironisnya, salah satu diantara perempuan sewaan tersebut adalah seorang waria. Benarkah?



Di tengah euforia kegembiraan Carlos Vela pasca mencetak dua gol ke gawang Braga pada babak penyisihan grup Liga Champions tengah pekan lalu, kabar tak sedap justru menghinggapi striker Meksiko.



Vela bersama bintang Premier League lainnya, Carlos Salcido (Fulham), diduga terlibat pesta seks dengan 14 pekerja seks komersil (PSK) yang salah satu diantara mereka adalah seorang trans gender. Peristiwa itu terjadi di Camino Real Hotel setelah Meksiko menang 1-0 dalam laga ujicoba melawan Kolombia 7 September lalu.



Berita ini pertama kali dibeberkan koran lokal La Aficion dan situs pribadi seorang ‘wanita’ yang diketahui bernama Gema. Kabarnya, Gema merupakan pekerja seks waria yang kedapatan berfoto dengan Vela dan Salcido.



Maraknya pemberitaan ini ternyata membuat Salcido gerah. Bek milik Fulham kemudian membantah kabar miring tersebut. “Jika disebutkan kami menyewa ballroom hotel, saya mengaku,” tandas Salcido seperti disitat The Sun, Jumat (17/9/2010).



“Saya mengajukan permohonan maaf secara pribadi, tapi mereka (koran) mengatakan kami menyewa PSK termasuk seorang waria, dan itu tak benar,” ketusnya.



Federasi Sepakbola Meksiko (FMF) pun bergerak cepat. Sekretaris FMS Decio de Maria menegaskan akan mengevaluasi berita ini dan mengumpulkan beberapa informasi.



"Tak ada seorang pun yang menjelaskan apa yang terjadi, tapi kami juga tak boleh membesar-besarkannya. Kami figur publik dan harus berperilaku dengan baik karena di sana publik akan mengevaluasi dan memberikan penilaian kepada kami,” tegasnya.