Gosip Julia Perez Gaston Castano

Bagaimana kabar hubungan jupe-gaston? kabarnya julia perez dan gaston mengakali proses ketemuan mereka selama bulan puasa yaitu setelah berbuka puasa, karena julia perez yang seksi itu khawatir akan libidonya yang tinggi. Julia Perez alias Jupe sadar libidonya tinggi. Takut puasa batal, Jupe memutuskan baru mau bertemu kekasihnya, Gaston Castano saat berbuka puasa. Wuah ternyata julia perez sendiri mengakui jika libido dirinya tinggi. pantas saja julia perez sering berpose seksi.dalam film filmnya seperti Istri Boongan


"Ketemunya habis Magrib. Aku sadar libido tinggi, jadi minta ketemu pas buka," ujar Jupe sambil tertawa lebar ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9).

Jupe pun mengaku senang karena Gaston kerap membawakannya makanan khas Ramadhan saat berbuka puasa. "Dia selalu menemani aku buka. Dia suka bawain kolak, empal," paparnya. Gosipnya pula Julia Perez dan gaston tidak akan pindah keyakinan jika mereka menikah nanti. "Insyaallah aku tidak pindah agama, Begitu pula dengan Gaston," ujar Jupe saat ditemui di Stadion Panahan, Senayan, Jakarta Selatan (4/9) malam.. Gosipnya Gaston juga belajar puasa. "Seorang Gaston tidak mau dipaksa. Dia itu mulai belajar puasa dan itu mungkin berkah buat aku," kata Jupe saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta.

Artis multitalenta ini memilih tetap dengan agama Islamnya seandainya nanti menikah dengan Gaston. Merasa tak ada penghalang, Jupe lebih mengedepankan perasaan saling menghargai.. Simak juga Foto Hot Julia Perez Gaston di Dunia Celeb.

Jupe sampai menjelang lebaran ini belum batal puasa. Saat lebaran nanti, Jupe akan menghabiskan waktu bersama Gaston dengan berlebaran ke kampung halaman di Serang, Banten, Jawa Barat.