Gosip Rianti Cartwright Menikah

Rianti Cartwright menikah? ada gosip terbaru mengenai rianti cartwright si cantik pemeran aisyah dalam ayat ayat cinta ini yang kabarnya menjadi kandidat kuat pengganti Luna maya sebagai Model sabun Lux, kabarnya Rianti Cartwright menikah di amerika dengan kekasihnya Alfonso Nainggolan alias Cas di Amerika Serikat 17 September kemarin, Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari rianti cartwright perihal pernikahannya.


Pastinya para penggemar Mantan VJ MTV Rianti Cartwright ingin melihat Foto Pernikahan Rianti Cartwright di Amerika tersebut, Banyu biru mantan dari rianti cartwright tidak memberikan komentar apa apa terkait isu rianti cartwright menikah di amerika, jika memang benar rianti telah menikah maka banyu biru hanya bisa mendoakan agar rianti bahagia.

Sebelumnya, Rianti dan Cas berangkat ke Amerika Serikat 15 September lalu. Kabarnya, keduanya akan melangsungkan pernikahan di sana, karena mereka berbeda agama. Mereka baru pulang ke Indonesia pada tanggal 30 September mendatang.

Akan tetapi kabar ini dibantah manajer Rianti, Ade. Dia mengatakan, Rianti dan Cas ke Amerika hanya untuk berlibur saja. Nah jadi bagaimana apakah memang benar rianti cartwright telah menikah di amerika serikat tanggal 17 september kemarin ataukah hanya jalan jalan seperti yang diungkapkan managernya?

Bonus Foto Rianti Cartwright di Film Ayat Ayat Cinta


Rianti Cartwright