Pacar Siap Melahirkan, Noel Gallagher Tunda Garap Album

KWARTETWO.COM : London - Lepas dari Oasis, Noel Gallagher berniat untuk bersolo karir. Namun rencana tersebut harus ditunda. Noel ingin menunggu kelahiran anak ketiganya.



Kakak dari Liam Gallagher itu sedang konsentrasi mengurus keluarganya. Apalagi perempuan yang dicintainya, Sara MacDonald, tengah mengandung. Maret 2010 lalu Noel dan Sara mengumumkan berita bahagia tersebut.



"Saya pindah rumah dan nyonya saya sedang hamil sembilan bulan, jadi saya tidak akan melakukan apa-apa sampai dengan tahun depan," ujar Noel dilansir NME, Selasa (14/9/2010).



Sementara Noel tidak mau mengutak-atik karyanya dulu. Ia akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan perempuan yang 9 tahun belakangan hidup bersamanya.



"Saya akan mengganti popok dan melakukan semua omong kosong itu," jelasnya.



Sara dan Noel memulai hubungan sejak awal tahun 2001. Sekali gagal berumahtangga membuat Noel tidak lagi mau menuju pelaminan. Anak pertama Noel didapat dari mantan istrinya, Meg Matthew pada tahun 2000 dan diberi nama Anais. Sementara anak keduanya berasal dari janin Sara, Donovan Rory MacDonald Gallagher, lahir pada 2007 lalu.



Semenjak hengkang dari Oasis tahun lalu, Noel memang berkomitmen untuk tidak meninggalkan musik dan akan bersolo karir. Ia sempat mengadakan konser dua kali untuk Teenage Cancer Trust walau tidak membawakan lagu-lagu baru.