Qory Sandioriva Ngaku Kurang Tahu R 'Si Penghipnotis'

KWARTETWO.COM : Jakarta Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva, menurut ibunya, Fariyawati, seperti telah dihipnotis oleh pria berinisial R. Saat dikonfirmasi mengenai sosok R, Qory mengaku kurang mengenalnya.



"Saya kurang tahu," ujarnya singkat saat ditemui usai acara pelepasan mudik tukang jamu gendong bareng Mustika Ratu di halaman Gedung Tirta Mustika Ratu, Jl Raya Bogor, Ciracas, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (8/9/2010).



R yang disebutkan oleh Fariyawati adalah seorang pria berusia 65 tahun. Menurut Fariyawati, dirinyalah yang mengenalkan R pada Qory.



Ketika melihat Qory, R mengatakan kalau dara kelahiran 17 Agustus 1991 itu perlu diobati jika tidak mau menjadi gila. Fariyawati pun kesal. Namun anehnya setelah pertemuan itu Qory malah dekat dengan R.



Fariyawati merasakan perubahan sikap anaknya semenjak kenal R. Qory sering melakukan ritual khusus seperti mandi kembang dan melepas kura-kura di aliran sungai saat ia sakit. Sang bunda pun khawatir dan meminta Qory untuk menjauhi pria yang diyakininya menularkan pengaruh buruk bagi putrinya.



Semua yang diungkapkan oleh Fariyawati dibantah tegas oleh Qory. Menurutnya apa yang dikatakan oleh ibunya tidak ada yang benar.



Mahasiswi Sastra Prancis Universitas Indonesia itu pun akan segera menyelesaikan permasalahannya dengan sang ibu. Apalagi Hari Lebaran tinggal sehari lagi.



Pada Idul Fitri nanti, Qory yang selama ini tinggal di apartemen, mengaku akan pulang kampung. Ia rindu berkumpul dengan kedua orangtuanya, kakek-neneknya, sepupu dan keponakannya.