Qory Sandioriva Tak Sungkem Ortu Saat Lebaran

KWARTETWO.COM : Jakarta Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva dituding minggat dari rumah dan dihipnotis seseorang. Sampai saat ini Qory pun belum menemui orangtuanya, Dicky Djustama dan Fariyawati. Bahkan saat Lebaran sekali pun.



Hal tersebut dikatakan ibunda Qory, Fariyawati, saat mendatangi Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2010). Fariyawati dan suaminya mendatangi Mabes Polri untuk berkonsultasi dengan Kadiv Humas Mabes Polri Brigjen Polisi Iskandar Hasan soal kasus yang tengah menimpa anaknya itu.



"Belum, dia (Qory) belum silahturahmi dengan saya," kata Fariyawati usai bertemu Brigjen Polisi Iskandar Hasan.



Hingga kasus tersebut dibeberkan oleh Fariyawati, Qory sama sekali belum menghubunginya. Namun saat ini Fariyawati mengaku hubungannya dengan anaknya baik-baik saja.



"Hubungannya baik-baik saja antara kami. Tapi tidak ada komunikasi sama sekali," pungkas Fariyawati.



Sebelumnya Qory mengaku bingung dengan tudingan ibunya yang menyebut ia kabur dari rumah karena dipengaruhi pria berinisial 'R' yang berumur 65 tahun . Dara kelahiran 17 Agustus 1991 itu pun secepatnya akan menemui ibunya. Namun ia menunggu situasi tidak lagi memanas.



Semua tuduhan sang ibu disangkal Qory tanpa emosi. Menurutnya masalah ini terjadi hanya karena salah paham dan kurang komunikasi. Apapun penyebab masalah itu timbul, Qory berjanji tetap akan meminta maaf pada ibundanya.