Saya Sangat Sayang Kedua Orangtua Saya

KWARTETWO.COM : Jakarta Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva kembali membantah semua hal yang dikatakan oleh ibundanya. Qory pun mengelak jika dikatakan kabur dari rumah.



"Saya sangat sayang kedua orangtua saya," ujarnya saat ditemui di sela-sela acara pelepasan mudik tukang jamu gendong bareng Mustika Ratu di halaman Gedung Tirta Mustika Ratu, Jl Raya Bogor, Ciracas, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (8/9/2010).



Ditegaskan mahasiswi Sastra Prancis Universitas Indonesia itu, ia tidak mungkin melakukan hal-hal yang disebutkan oleh ibunya, Fariawati. Hal-hal itu adalah mandi kembang dan menyimpan benda-benda berbau mistis.



Sekadar mengingatkan saat ditemui Senin (6/9/2010), Fariawati mengungkapkan kalau Qory berubah sejak mengenal sosok pria berinisial R. Menurutnya sang putri kerap melakukan ritual khusus.



Pada detikhot Senin (6/9/2010), Qory sudah membantah pernyataan ibundanya tersebut. Rabu ini, ia pun kembali mengatakan hal serupa. Namun meski tidak sepaham dengan sang ibu, Qory tetap sayang padanya.