SHEYLA memiliki Payudara yang terbesar didunia

KWARTETWO.COM :

SHEYLA Hershey dengan ukuran payudara 38KKK telah dinyatakan pemilik payudara terbesar di dunia, hasil dari operai plastik.

Ibu rumah tangga Amerika berusia 28 tahun dan model ini telah mengalami sembilan operasi plastik untuk mendapatkan sosok luar biasa itu.

Dan meskipun petugas medis telah memperingatkan bahwa buah dadanya berada dalam bahaya karena bisa meledak, dia tidak peduli.

Sheyla, asal Houston, Texas, berkata: “Bagi saya, besar itu indah. Saya tidak berpikir saya punya sesuatu untuk dikhawatirkan. ”

Dia harus pergi ke Brasil untuk operasi terakhir setelah dokter AS menolak untuk melakukan operasi apapun lterhadap dirinya. Sekarang Sheyla masuk dalam buku rekor karena memiliki implan payudara terbesar yang pernah ada di dunia.

Mantan pacarnya warga Inggris semula membayarinya untuk operasi plastik, tapi dia meninggalkan pacarnya itu setelah ia memintanya untuk berhenti operasi.

Dia berkata: “Aku sangat mencintainya tapi aku harus meninggalkannya untuk mengikuti impian saya.”

Sheyla muncul di The World’s Most Enhanced Woman and Me.