Tokek Belang Sinta Jojo Download

Tokek Belang adalah judul lagu yang akan dibawakan oleh sinta jojo si keong racun yang akibat aksi lip sync nya di youtube meraih ketenaran, kini sinta dan jojo langung menjelma menjadi artis dadakan, Selain membintangi iklan Sosis So nice dengan gaya lip sybc mereka, kini duo keong racun sinta dan jojo akan menjadi penyanyi betulan loh.


Charlie ST 12 pimpinan MPC alias Manajemen Pangeran Cinta kabarnya membuatkan lagu berjudul tokek belang untuk benar benar dinyanyikan oleh sinta dan jojo, bukan hanya lip sync seperti saat keong racun kemarin yang melambungkan nama jojo dan sinta. Kira kira seperti apa lagu tokek belang yang akan dinyanyikan sinta dan jojo?

Mereka pun mengaku sudah merekam contoh demo lagu tersebut. 'Tokek Belang', kisah Jojo, bercerita soal pria hidung belang yang selalu kesepian dan menggoda perempuan. Saya makin penasaran dengan lagu tokek belang ini, apakah sudah ada link Free Download Tokek Belang Mp3 atau Video tokek belang yang dinyanyikan sinta dan jojo? Mereka sudah rekaman lagu tokek belang sepertinya.

"Iya sudah rekaman, tapi belum tentu juga. Belum pasti akan menyanyi juga," kata Jojo saat berbincang dengan detikhot via ponselnya, Jumat (17/9/2010).

Hanya saja perempuan bernama asli Jovita Adityasari itu memang sudah bercita-cita menjadi penyanyi. Begitu pula sahabat duetnya, Sinta Nurmansyah atau Sinta.

"Aku sih sama Sinta sudah niat jadi penyanyi. Sering berkhayal juga ingin jadi penyanyi sungguhan," kata Jojo.

Maka itu ia berharap 'Tokek Belang' bisa membuka karirnya menjadi seorang penyanyi sungguhan. "Aku sih mau, mudah-mudahan jadi yah," ujar perempuan berkulit putih itu.

Mari kita nantikan saja kemunculan lagu tokek belang, akankah tokek belang sanggup kembali melambungkan sinta dan jojo seperti keong racun? dan membuat mereka terkenal sebagai duo tokek belang?