Tom Hanks Ngefans Sandra Bullock

KWARTETWO.COM : Jakarta - Tom Hanks rupanya diam-diam menjadi pengagum Sandra Bullock. Bintang 'Forrest Gump' itu pun merasa beruntung saat tahu akan beradu akting dengan Sandra.



Tom Hanks akan menjadi suami Sandra dalam film yang diadaptasi dari novel Jonathan Safran Foer yang berjudul ' Extremely Loud & Incredibly Close'.



Kepada MTV, Sabtu (4/9/2010), Hanks mengaku sudah tidak sabar menjalani syuting bersama Sandra sebab sudah sejak lama ia mengagumi karya aktris pemenang Oscar lewat film 'The Blind Side' tersebut.



"Well, aku telah meninggalkan voicemail untuk Sandra.....Sandy. Bolehkah  aku memanggilnya Sandy? Aku pikir dia menelepon balik lewat kantor. Tapi aku berharap bisa bicara dengannya secepat mungkin," kata Tom.



'Extremely Loud & Incredibly Close' bercerita tentang seorang anak yang harus menghadapi kenyataan ayahnya meninggal akibat serangan 11 September 2001. Tom dan Sandra  akan berperan sebagai orangtua si anak tersebut. Sementara ini siapa pemeran bocah malang itu masih dicari.



"Ceritanya sangat menggetarkan. Eric Roth menulis skenario yang brilian, sehingga kerja kita sangat mudah, sebab kamu cukup membacanya dan kamu berkata, aku merasa terhormat menjadi bagian film ini," ungkap aktor yang dua kali menyabut piala Oscar itu.



Tom sudah pernah bertemu Sandra. Di mata Tom, mantan istri Jesse James itu sangat mempesona.



"Aku penggemar berat Sandra Bullock.  Dia aktris yang luar biasa," puji Tom



"Dan setiap aku melihatnya, seperti lewat filmnya The Proposal dan The Blind Side, kami berpikir alangkah beruntungnya bisa bekerjasama dengannya," ujarnya.