ukuran Payudara Sofia Vegara 34DD

KWARTETWO.COM : Payudara Sofia Vegara 34DD - Sofia Vegara artis cantik 38 tahun yang membintangi film Modern Family, mengaku saat masih kecil atau saat umur 13 tahun sangat tidak senang akan kemunculan payudara pada dadanya. Dia merasa sangat aneh akan hal tersebut, dan oleh sebab itu Sofia Vegara ingin sekali melakukan operasi untuk menghilangkan payudaranya tersebut. Bahkan Sofia Vegara sempat meminta ke pada mama nya untuk menghilangkan payudara itu saat bertambah usia. Namun mama Sofia Vegara menanggapi hal tersebut serambi berkata 'Sofa, diam. Ketika kamu berusia 18 tahun, itu akan berbeda'. Payudara Sofia Vegara 34DD menjadikannya sangat susah untuk memakai pakaian, bahkan dia merasa seperti penari telanjang.



Payudara Sofia Vegara 34DD, menurut aku harusnya dia bersyukur karena tidak semua orang memiliki payudara sebesar itu dan bahkan banyak di antara wanita sekarang menginginkan payudara besar. Ada pula yang malakukan tindakan operasi untuk memperbesar payudara mereka ada juga yang dengan menggunakan suntik silikon.



Kenapa malah Sofia Vegara yang sudah di berikan ke lebihan seperti yang di inginkan oleh ke banyakan wanita sekarang merasa tidak senang bahkan mengganggu. Sama halnya dengan cerita gadis abg hotcerita panas gadis perawan abg internet yang memang sama-sama merupakan cerita panas.



Namun sekarang Sofia Vegara baru menyadari ke lebihan payudara Sofia Vegara 34DD itu membuatnya menjadi seperti sekarang. Payudara Sofia Vegara membuat karirnya terbantu sekali dan bahkan dengan payudara itu Sofia Vegara ke lihatan sangat seksi dan enak di pandang hehehe. Ditambah oleh rambutnya yang pirang alami membuatnya sangat istimewa di mata orang yang menyukainya. dan