Aurelie Moeremans Kembali Harmonis dengan Sang Ibu

KWARTETWO.COM : Jakarta Hubungan bintang film Aurelie Moeremans dan kedua orangtuanya dikabarkan renggang gara-gara sang pacar. Namun, saat mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Aurelie dan ibunda malah terlihat harmonis.



Keharmonisan Aurelie dan sang ibu, Sri Sunarti dibenarkan oleh Ketua KPAI Hadi Supeno. "Yang saya tahu hubungan mereka baik-baik saja. Bahkan mereka datang berdua tadi," ujar ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Hadi Supeno saat ditemui di kantornya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/9/2010).



Kedatangan ibu dan anak itu masih terkait kasus dugaan pencucian otak terhadap gadis berusia 17 tahun tersebut. Namun, saat dimintai keterangan pihak KPAI belum mau angkat suara. Begitu juga dengan Aurelie dan ibunya yang memilih bungkan usai bertemu Hadi.



"Masih di analisa dulu, ini belum bisa dibicarakan karena masalah substansi, jadi menyangkut privasi dan belum tahu bisa masuk ke ranah publik apa tidak," lanjut Hadi.



Sebelumnya diberitakan Aurelie Moeremans, menjalin kasih dengan Roby Tremonti yang usianya 11 tahun lebih tua. Semenjak hubungannya dengan Roby, sikap Aurelie menjadi berubah.



Aurelie berubah total dari anak yang pemalu menjadi anak yang melawan kepada kedua orangtuanya. Sampai-sampai, menurut ayahnya Jean-Marc Moeremans, bintang film 'D'Love' itu telah dicuci otak oleh sang pacar yang juga bergelut di dunia hiburan itu. Tudingan sang ayah telah dibantah Aurelie dan Roby.



Selama berada di KPAI, Aurelie dan ibunya memang tidak menunjukan hal yang janggal. Mereka berdua seperti selayaknya seorang ibu dan anak.



"Saya tidak melihat ada clash antara mereka berdua," ujar Hadi.



Menurut Hadi, Aurelie merespon dengan baik sangat baik saat ia memberikan sedikit wejangan dan isi undang-undang tentang perlindungan anak. Di mata Hadi, Aurelie pun terlihat sebagai sosok seorang anak yang cerdas dan berbakat.



KPAI berharap Aurelie diberikan kesempatan untuk berkembang dengan catatan, pendidikannya tidak sampai ditinggalkan. Selanjutnya, KPAI dijadwalkan akan memanggil pihak-pihak yang berhubungan dengan masalah itu.