Cella 'Kotak' Akan Dipenjara?

KWARTETWO.COM : Jakarta Sosok gitaris Kotak, Cella, terlihat berada di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2010) ini. Cella pun dikabarkan sudah menjadi tersangka dan akan segera dipenjara.



Memakai sweater dan celana panjang hitam Cella terlihat tengah berjalan menuju sebuah ruangan di lantai 2 Polsek Mampang Prapatan. Wartawan pun berusaha mewawancarai pria dengan bibir bertindik itu. Namun Cella terus menghindar.



Manajer Kotak, Aldi, yang mendampingi Cella pun tidak banyak bicara. Ia hanya mengungkapkan kalau Cella mendatangi Polsek Mampang Prapatan sejak Selasa (7/9/2010).



"Datang dari pagi, dan belum diapa-apain," kata Aldi.



Hal berbeda dikatakan seorang sumber kepolisian Polsek Mampang. Menurut sumber itu Cella sudah berada di Polsek Mampang sejak Senin (6/7/2010) malam dan akan dimasukkan ke penjara Selasa (7/9/2010) malam ini.



"Dia itu diperiksa sejak Senin malam. Dan langsung jadi tersangka itu," kata sumber tersebut.



Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Mampang Iptu Syamsudin saat dikonfirmasi Senin (6/9/2010) siang mengatakan Cella dan Lucky Perdana belum ditetapkan sebagai tersangka. Menurut Syamsudin, status keduanya masih sebagai saksi.



Namun Sandy Arifin, kuasa hukum lawan Cella dan Lucky, Sony, mengungkapkan kalau kedua artis tersebut sudah resmi menjadi tersangka. "Cella sudah jadi tersangka saat pemanggilan pertama," ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Sony, ketika dihubungi wartawan, Selasa (7/9/2010) sore.