Qory Sandioriva Berubah karena Mr R

Belakangan ini gosip tentang qory sandioriva puteri indonesia 2009 yang gagal di miss universe 2010 sedang santer terdengar, dikabarkan qory sandioriva kabur dari rumah dan tidak ingin bertemu dengan orang tuanya. Lebih parah lagi qory juga sempat mengucapkan agar orang tuanya tidak mencampuri hidupnya lagi. bahkan ada juga gosip yang mengatakan Qory sandioriva penganut ilmu hitam. Menurut ibu qory, Qory sandioriva mulai berubah sejak mengenal mr R sejak setahun yang lalu. siapakah mr R ini?


“Umurnya 65 tahun, tapi secara fisik tidak terlihat. Badannya kurus, kecil, rambut ikal, memakai kalung, dan gelang. Tinggal di Jakarta, asal Kalimantan, suku Dayak. Profesinya paranormal, nonmuslim, menganut animisme,” papar ibunda Qory, Fariawati, saat menggelar jumpa pers didampingi suaminya Dicky DJ Ustama di padepokan silaturahmi milik ustad Cilik Guntur Bumi di bilangan perumahan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Lebih parahnya lagi, Tagihan Telepon Qory sandioriva membengkak hingga 14 juta rupiah saat ajang miss universe 2010, dan saat ditelurusi ternyata nomor mr R lah penyebabnya. apakah ada hubungan antara Mr R dan Qory sandioriva? Jangan jangan karena masalah ini makanya bahasa inggris qory sandioriva tidak becus saat sesi interview Miss Universe 2010 hingga ada Video Qory Sandioriva di cemooh di youtube.

“(Perubahan) sebelum Qory ikut ajang putri Indonesia tahun 2009 bulan Mei,” ujar Fariawati saat menggelar jumpa pers didampingi suaminya Dicky DJ Ustama di padepokan silaturahmi milik ustad Cilik Guntur Bumi di bilangan perumahan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2010).

Ada juga gosip yang mengatakan bahwa ditemukan benda benda klenik alias mistis ibunya menemukan macam-macam benda aneh seperti guci yang diikat pita warna warni, membakar dupa, dan bahkan mandi kembang. Hingga kini Perubahan sikap Qory sandioriva masih menjadi misteri. apakah benar qory sandioriva menganut ilmu hitam? atau terkena guna guna? hingga kini Gosip mengenai mr R dan juga Profil Mr R masih menjadi misteri apalagi foto mr R. Nantikan berita terkini seputar gosip terbaru qory sandioriva.