Lindsay Lohan Nyaris Menabrak Seorang Ibu & Balita

KWARTETWO.COM : Jakarta Aktris Lindsay Lohan yang baru saja dibebaskan dari penjara, dikabarkan kembali berulah. Lindsay mengendarai mobil mewahnya, nyaris menabrak seorang ibu dan balitanya yang ada di dalam stroller.



Dilansir RadarOnline, Sabtu (4/9/2010), aksi Lindsay itu terjadi Rabu (1/9/2010) lalu sekitar pukul 17.00 di kawasan West Hollywood, Amerika Serikat. Kawasan itu merupakan tempat aktris 24 tahun tersebut menetap.



Dalam video yang dilansir RadarOnline, bintang 'Georgia Rule' itu tampak mengendarai mobil Maseratinya yang berwarna hitam. Video menampilkan kejadian setelah aksi tabrak lari itu nyaris terjadi.



Si ibu dan anaknya yang ada di dalam stroller tampak langsung bergegas menyeberang setelah kejadian itu. Namun terdengar suara tangis dari balita berusia sekitar 3 tahun tersebut.



Menurut seorang saksi mata, setelah nyaris menabrakkan mobilnya ke ibu dan balita itu, Lindsay sempat menghentikan mobilnya selama 2-3 detik. "Tapi kemudian dia pergi," jelasnya.



Saat dikonfirmasi mengenai insiden di atas, Lindsay membantahnya. "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan," kata aktris yang baru saja tidak diundang ke premier film terbarnya 'Machete' itu.