Orang Malaysia Keterlaluan

KWARTETWO.COM : Jakarta Konflik antara Indonesia dan Malaysia belum juga terselesaikan. Para personel Kangen Band pun setuju mendukung Indonesia melakukan pergerakan karena menurutnya orang Malaysia keterlaluan.



"Perang ajalah. Orang Malaysia menurut gue keterlaluan," ujar Andhika, vokalis Kangen Band, ditemui dalam acara 'Buka Bersama Warner Music Indonesia' di Cheese Cake Factory, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (1/9/2010) malam.



Pelantun hits 'Doi' itu menilai Indonesia seharusnya bisa menunjukkan kemerdekaannya. Indonesia selama ini dianggapnya telah bersikap terlalu kekeluargaan.



Negara Indonesia disebut-sebut terlalu sering dilecehkan dan selalu mengalah. Ternyata band asal Lampung itu punya kenangan tersendiri saat konser di negeri Jiran tersebut.



"Reaksi orang-orang di sana terutama wartawan Malaysia, pedas. Kenapa band Indonesia segitu gampangnya masuk Malaysia. Orang Malaysia juga ngejatuhin orang-orang Indonesia. Tapi orang Indonesia (di Malaysia) tetap welcome sama kita," jelasnya.