Saipul Jamil Tidak Mau Usik Asmara Dewi Persik

KWARTETWO.COM : Jakarta Pasca bercerai dari Saipul Jamil, pedangdut Dewi Persik sempat beberapa kali menjalin asmara namun kandas. Saipul mengaku tidak mau lagi mengusik asmara Dewi.



"Saya nggak pernah korek-korek hubungan Dewi. Semua yang khilaf haruslah semua masalah-masalah itu hilang semua dan tidak ada dosa," ujar Saipul saat ditemui di Cafe Red and White, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2010) malam.



Saat ini pelantun lagu 'Jujur' itu pun mengaku sedang fokus dengan kehidupannya sendiri. Saipul disebut-sebut serius memacari seorang perempuan yang berprofesi sebagai peragawati.



Dituturkan Saipul, perempuan yang baru dipacarinya itu merupakan sosok pendamping yang sempurna untuknya. Mantan personel G4UL itu mengaku sudah cocok dengan pilihannya. Namun Saipul tidak ingin terburu-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan.



"Kita kawin dulu secara hati. Saling mendalami satu sama lain," ujar lelaki yang akrab dipanggil bang Ipul itu.



Meski sudah memiliki gandengan baru, Saipul belum berencana untuk go public. Ia ingin memantapkan hatinya terlebih dahulu sebelum mengenalkan sang pacar kepada keluarga dan para fansnya.